21/12/17

Benarkah Bisnis Online Termasuk Jenis Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar ?

Bisnis online bukan hanya bisnis modal kecil untungbesar, namun merupakan prospek bisnis masa depan yang sangat menjanjikan.

Ada banyak jenis bisnis online yang bisa dijalankan dengan modal kecil, bahkan tidak sedikit bisnis online gratis tanpa modal.

Kisah sukses warga kampung blogger yang sudah banyak di beritakan dimedia massa dan televisi, telah banyak menginspirasi serta menbangkitkan kemauan banyak orang untuk belajar melek teknologi internet.
Adakah bisnis online terbaik

Secara garis besar bisnis online bisa dibagi menjadi 2 jenis, yaitu publishing (periklanan) dan jualan online.

Periklanan sendiri mempunyai banyak jenis dari caranya mendapatkan uang. Ada yang mendapat uang/ bayaran dari banyak nya orang yang klik iklan, dari banyaknya jumlah tayangan, lamanya tayangan iklan dll. Semakin banyak pengunjung/ visitor, maka peluang penghasilan akan semakin besar.

Media yang digunakan bermacam-macam, dari mulai yang gratisan menggunakan media sosial (facebook, istagram dll), menggunakan blog gratisan (blogspot, wordpress, wix, weebly dll.) menggunakan media video (youtube, dailymotion dll.) hingga yang berbayar menggunakan web self hosting.

Sedangkan untuk jualan online pun macam-macam. Bisa dengan menjual produk/ jasa sendiri atau produk/ jasa orang lain.

Jika tidak punya produk sendiri dan tidak punya modal untuk membeli/ kulak produk orang lain, tetap masih bisa jualan online dengan menjualkan produk orang lain, baik dengan sistem dropship maupun afiliasi.

Bisa Anda bayangkan jika kita menjualkan barang orang lain (tanpa modal) dengan media gratisan seperti halnya media yang di gunakan untuk publishing, bisa diartikan bahwa bisnis ini adalah bisnis online gratis tanpa modal.

Jadi boleh dikatakan bisnis online itu banyak sekali macamnya, dari mulai gratisan tanpa modal hingga berbayar. Namun tetap saja butuh keuletan, ketekunan dan kesabaran menjalan proses bisnisnya.
3 Macam Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Yang Menjanjikan

Adakah bisnis online terbaik ?!

Bisnis online terbaik adalah bisnis online yang dijalankan dengan sungguh-sungguh.
Pada kenyataannya tidak sedikit orang yang bisa menghasilkan puluhan juta dari kegiatan memposting gambar ke dalam blog wallpaper mereka. Tidak sedikit yang suka menulis mendapatkan hasil dari blog/ web mereka. Atau yang suka merekam aktivitas menarik menghasilkan dari channel youtube mereka.

Intinya bagaimana caranya mendatangkan pengujung untuk melihat, membaca atau menonton hasil postingan kita. Semakin banyak pengunjung/ visitor semakin besar potensi penghasilan.
Tidak sedikit orang yang juga sukses menghasilkan puluhan juta dari penjualan online mereka. Jenis barang/ jasa yang dijualpun berbagai macam.

Pada intinya bisnis online merupakan usaha modal kecil dengan untung besar yang layak untuk Anda coba.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar